Waktu Yang Kunikmati

Bener kata orang tua jika tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang, ada satu kebahagiaan yang begitu didambakan oleh semua orang yaitu dikala kita menikmati kebersamaan dengan keluarga, sewaktu kehilangan seorang ibu jujur itu adalah kehilangan terbesar yang pernah aku dapatkan tapi Tuhan menggantinya dengan yang sepadan yaitu kehadiran wi kembar Dania dan Denia.

Menikmati waktu libur yang biasanya aku isi dengan kegiatan gowes sekarang aku lebih menikmati kebersamaan bareng sikembar tentunya dengan 2 putriku lainnya yang sudah beranjak gede Fania dan Femia.

Ada yang sedang aku ingin catatkan dalam perjalanan hidupku kali ini adalah menikmati sebanyak mungkin waktu kebersamaan bersama mereka, karena waktu akan terus berputar hari ini akan menjadi hari kemaren, hari esok akan menjadi hari ini dan tentunya tidak selamanya aku bisa bersama mereka tetapi aku selalu berharap kelak mereka akan bahagia karena begitu banyak waktu yang bisa mereka nikmati selama ayahnya ada.

Hari Sabtu dan Minggu kemaren bener-bener waktu yang begitu nikmat karena selalu bersama sikembar, bercanda bersenda gurau sebuah kebahagiaan yang tiada tara bagaimana menyaksikan mereka tumbuh, melihat Denia yang sudah bisa duduk yang sekarang tangannya sudah berlatih memukul-mukul yang terkadang kakaknya terkena pukulannya hehehe atau Dania yang mulai belajar duduk walau masih setengah tangannya menahan badannya. Tapi ketika melihat mereka tersenyum dan tertawa sulit untuk bisa diungkapkan dengan kata-kata yang ada hanya rasa bahagia.

Ditambah sikap manja Femia atau Meymey, dibumbui sikap cuek Fania atau Bunga menambah ragamnya suasana rumah.

Kalau inget jargon pemerintah tentang dua anak lebih baik maka saya sendiri hanya bisa tersenyum dan mengatakan dua anak lebih itu baik hahahahaha.

Disaat banyak seorang ayah yang waktu liburnya berjibaku dengan mencari penghasilan tambahan maka sebisa mungkin waktu libur aku manfaatkan untuk bisa mendekatkan diri denan ke-4 putriku ... setidaknya rasa adil akan curahan kasih sayang bisa mereka dapatkan,
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

15 April 2013 pukul 03.14

Setuju! Punya anak banyak itu lebih baik. Anakku 5 mas.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger