Ayah Tuh Salah Tulis Kata "Sayankkkk"

Hhhmmm kalau menceritakan kelakuan anak-anak emang ga ada habisnya tapi mungkin buat yang baca bosen kali yah ... ini lagi ini lagi ceritanya hehehe tapi jujur aja tulisan-tulisan yang saya muat disini semoga kelak nantinya bisa dibaca oleh ke-4 bidadari cantikku setelah mereka dewasa dan tentunya mereka bisa bangga menjadi bagian dari cerita ini.

Cerita kali ini adalah tentang BBM an aku dengan anak pertamaku... siapa lagi kalau bukan Bunga... yah Bunga memang sudah mulai belajar berkomunikasi lewat tulisan di BBM walau memang dalam urutan katanya masih semrawut dan bikin ketawa pas bacanya.
Jadi ceritanya kemaren Bunga seperti biasanya menanyakan kapan pulang bla bla ... nah dari sebuah jawaban yang aku buat ada sebuah kata didalamnya yaitu .... 
" Ayah sayankkkkk Bunga ...."
Tapi Bunga justru menjawab ...
" Ayah tuh salah ... "
Aku sendiri ga menanggapi maksud jawaban Bunga tersebut.

Nah baru tadi pagi selesai mandi ternyata Bunga membahas masalah BBM kemaren.
" Ayah, kemaren Bunga BBM ayah salah tulis ... "
Akupun menjawab.
" Emang ayah salah tulis apa ... "
Dan Bungapun dengan mimik serius berkata lagi
" Kalau menulis sayank jangan (mengeja) S A Y A N K K K K tapi yang bener itu (mengeja lagi) S A Y A N G ... gitu ayah ... "
Jiaaahhh dan aku hanya bisa tersenyum begitupun istriku .... ternyata BBM kemaren yang dimaksud Bunga salah ternyata cara penulisan kata sayank, karena biasanya aku suka nulisnya sayankkk bukan sayang...hahahaha.

Ternyata anakku udah pinter apalagi EYDnya hehehe ga nyangka juga tapi jujur aku seneng karena dalam pengiriman pesannya di BBM dia bisa sekalian belajar cara penulisan yang benernya seperti apa ....

Ya wislah sebuah pembelajaran buat aku pribadi jika sedang BBM dengan anak memang sebaiknya dengan ejaan yang benar tapi salah-salah dikit juga ga apa-apa supaya anak-anak bisa mengkritisinya ....

Buat Bunga ... ayah sayankkkkk dehhh hehehe
Share this article :
 

+ komentar + 6 komentar

27 Desember 2012 20.11

hahahaha...........
emang enak, di papatahan ku budak sorangan

27 Desember 2012 21.16

Bunga pinter... cerdas tuh...
Memang kadang kita ga sengaja melakukan itu ya... Suami saya juga pernah salah nulis nama anak saya yg sedang belajar nulis. Seharusnya Fanni tapi ditulis Fanny. Diprotesnya... Kok namaku ga ada...?

27 Desember 2012 22.30

yang menjadi tanda tanya oleh saya adalah : anak sekarang sudah main BBM.. :D

*sedangkan saya saja masih tidak punya BB.. T.T

27 Desember 2012 22.35

@kang Iwan ... hehehehe kumaha bapakna kan di SMEA ge pinter .... wkwkwk

@Mba Nike, ya mba ini diluar dugaan saya ... krain diaktain salah..salah apaan ternyata masalah penulisan

27 Desember 2012 22.36

hahaha ya om karena pakai punya ibunya ... hehe

30 Desember 2012 08.17

nampaknya Bunga gak alay kayak ayahnya. hehehehhe... :)
bunga pintar dan kritis

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger