Halooo Kenalkan Kami Kembar Dania dan Denia

Selama ini selalu banyak yang bertanya kok bisa dapet anak kembar gimana caranya, dan selalu saya jawab sepedaan dunk hahahaha. Yang jelas katanya sih faktor keturunan dan ketika saya selidiki ternyata memang ada keturunan kembar dari bapak saya, pastinya dari uwa alias kakaknya bapaknya.

Oh yah selama ini saya jarang sekali mengekspos sikembar yang saya kasih nama Dania Mutiara Rizki dan Denia Mentari Rizki. Yang jelas dari 4 anak yang kini saya punya bisa dibilang identik dengan saya dan istri, ga percaya nih saya jelasin dikit :

Fakta tentang Fania Bunga Liani dan Femia Bintang Liani :
- Golongan darah sama seperti ibunya yaitu A
- Kulitnyapun persis mamake apalagi Femia alias Meymey paling putih diantara saudaranya
- Matanya saya akuin mengadopsi mata ibunya walau ukurannya lebih besar dari ibunya hehe
- Maaf-maaf kalau mukanya dan manisnya mirip saya lho hahahah

Fakta tentang Dania Mutiara Rizki dan Denia Mentari Rizki :
- Golongan darahnya sama dengan saya yaitu O
- Kulitnya mewarisi kulit halus seperti saya terutama warnanya hahahaha
- Kalau mata memang besar tapi tetep ciri khas orang tionghoa ada kok
- Dan kalau masalh wajah tetep saya akuin mirip saya lho yahhh xixixixi

Nah biar percaya seperti apa sikembar tuh nih saya tunjukkin Fhoto-fhotonya :

Share this article :
 

+ komentar + 6 komentar

16 Desember 2012 23.22

Golongan darahnya yang dua seperti ibunya dan yang dua lagi seperti ayahnya. Wah, mantap ya... Salam manis untuk Fania Bunga Liani dan Femia Bintang Liani, juga untuk Dania Mutiara Rizki dan Denia Mentari Rizki.

16 Desember 2012 23.31

hahah makasih banyak om Akhmad

17 Desember 2012 04.25

Wow..anaknya kembar ya Mas
Selamat ya cantik2 kayak bapaknya *loh hahaha
Salam kenal :)

17 Desember 2012 20.30

wah kembar identik ya? rame pasti punya anak kembar ya..

25 Desember 2012 17.44

Subhanalllah,, jadi pinginnnn,

Salam kenal Mas :)

27 Desember 2012 02.36

Keluarga bahagia ya Kang. Damai rasanya melihat ini semua.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger