Ku Temukan Mutiara Di Mentari Pagi

Tuhan adalah Maha Penguasa atas segala sesuatu yang ada di alam semesta, begitupun dengan kehidupan yang aku jalani, ada yang datang dan ada yang pergi.

Belum genap sebulan kepergian ibunda mendadak Meymey sakit dan sempat di rawat di RS. Sari Asih Serang selama 5 hari. Selama menunggu istriku sempat berkata.

" Sepertinya aku telat A ..."
Telat disini adalah menstruasinya belum juga datang, setelah pulang dari rumah sakit akhirnya kami memutuskan untuk memeriksa Bidan terdekat dan ternyata kudapatkan berita yang menggembirakan yaitu dalam kandungan istriku sudah terbentuk sebuah janin berumur 2 minggu.

Jujur aja buatku ini adalah sebuah rezeki yang tiada terkira, disaat aku kehilangan orang terdekatku selama ini, ternyata Tuhan punya memberikan penggantinya yaitu kehadiran calon bayi ketigaku.

Setelah menginjak usia 3 bulan kandungan istriku, kami mencoba memeriksakannya ke Puskesmas Serang, kalau tidak salah pada haris Sabtu tapi tanggalnya lupa. Ternyata dari hasil USG kami mendapatkan sebuah berita yang mengejutkan sekaligus menggembirakan, janin yang dikandung tersebut tidak sendiri tapi dua sekaligus alias kembar. Aku sampai melongo karena setahuku dikeluarga ibu atau ayah tidak pernah mendengat riwayat kembar karena jika mengingat dari keluarga ibuku baik uwa maupun bibi tidak ada satupun yang anakny kembar.

Selama kehamilan rasa was-was selalu menderaku, takut terjadi sesuatu dengan istriku dan kandungannya, apalagi isinya kembar. Apalagi di 3 bulan sampai 5 bulan usia kandungannya, mabuknya melebihi dari kehamilan yang normal (1 bayi).

Untuk menjaga sesuatu lain hal maka rutinitas pemeriksaan ke dokter terjadwal, dan Alhamdulillah sampai dengan hari H kelahiran dua bayi cantikku semua sesuai perhitungan.

Hari H yang dimaksud adalah pada hari rabu tanggal 12 September 2012, hari yang kami tunggu-tunggu akhirnya tiba. Perasaan menjadi campur aduk karena ini adalah pengalaman pertama melahirkan dengan operasi, harap-harap cemas dengan operasinya terus melanda.

Pukul 07.30 akhirnya istriku dijemput oleh suster, setelah mencium keningnya aku sempat memberikan pesan ....
" Ingat sayank .... kamu punya suami dan anak-anak yang menanti kamu yah ... "
Tak terasa air mata ini mengalir ....

Dan sekitar pukul 09 pagi lewat sekian keluarlah suster dan memanggil namaku, suster tersebut membawa dua bayi kembar dan ketika aku tanya jenis kelaminnya .... Alhamdulillah bidadari lagi hahahahaha ..... Anak ketiga lahir pada pukul 08.42 dan anak keempat pada pukul 08.45.

Yah kelahiran sikembar ini begitu memberikan berkah dan Rejeki yang tiada terkira, sehingga kami akhirnya memberikan nama  Dania Mutiara Rizki dan Denia Mentari Rizki .... karena mereka adalah sebuah rezeki yang tidak terkira dari Tuhan.
Terima Kasih ya Allah.
Share this article :
 

+ komentar + 4 komentar

7 November 2012 00.30

Subhanallah kembar...
Saya sering takjub kalau melihat bayi kembar.
Selamat yaaa...
Semoga mereka berdua menjadi anak yg sholehah.

7 November 2012 00.56

@Niken, Amin terima kasih buat doanya

7 November 2012 22.45

hanya wanita hebat yang sanggup melahirkan anak kembar.
Selamat, , ,

saya juga pengen punya anak kembar ^_^

10 November 2012 08.12

ada yg pergi, ada yg datang.. Dan sekalinya datang, 2 anugerah pula.. Allah memang Maha Besar ya.. Sangat mengasihi hamba Nya :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger