Lembaran Baru Sebuah Bunga

Fania Bunga Liani adalah nama yang kami berikan untuk anak pertama kami berjenis kelamin perempuan tentunya.

Jujur aja sejak diketahui mengandung anak pertama, kebahagiaan begitu melanda kehidupan kami karena yang selama ini hanya berdua sebentar lagi akan ramai dengan kehadiran sikecil.

Kehati-hatian dalam menjaga kandungan kami lakuin terutama aku yang harus setiap ahri mengantarnya kerja, maklum sepeda motor menjadi andalanku dalam melakukan semua aktifitas.

Hingga menjelang 9 bulan tiba bahkan lewat ternyata kontraksi yang ditunggu-tunggu tidak begitu kuat, akhirnya kami memutuskan ke sebuah rumah sakit bayi di serang dan saran dari dokter akhirnya istriku diberikan sebuah obat untuk merangsang terjadinya kontraksi.

Pulang dari rumah sakit tersebut pukul 19.30 tanggal 25 Juni 2006, dan kisaran pukul 21.00 terjadi pembukaan karena ada bercak darah. Setelah mengontak bidan setempat akhirnya sekitar pukul 02.30 kami berdua memutuskan ke Bidan.

Menemaninya menahan rasa sakit jujur aja rasa iba begitu kuat tapi sebagai suami tak bisa memberikan lebih selain menemaninya saja.

Dari pembukaan pertama hingga kelahiran ternyata cukup membutuhkan waktu yang panjang, karena detik-detik kelahiran mulai berlangsung pada tanggal hari Jumat tanggal 26 Juni 2006 pukul 11 siang dan disitu aku benar-benar merasakan/menyaksikan istriku berjuang antara hidup dan mati dalam melahirkan anak pertama.

Pengalaman yang begitu berharga sampai-sampai apa yang diperbuat istriku secara otomatis aku ikuti hehe.

Dan akhirnya tepat pada pukul 12.35 pecahlah tangis seorang bayi merah ..... aku hanya bisa mencium kening istriku dan menagis bersama, karena mereka berdua diberikan keselamatan.

Dan akhirnya sebuah lembar kehidupan baru kami mulai yaitu dengan kehadiran seorang bayi mungil yang kelak kami berikan nama FANIA BUNGA LIANI.

Catatan : terpaksa tidak Shalat Jumat karena kondisi melihat istri yang tidak bisa ditinggal karena tidak ada kerabat dekat yang menunggui....
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger