Kau Selalu Dihatiku

Waktu terus berlalu dan tak akan pernah kembali lagi, kemaren akan menjadi masa lampau, hari ini akan menjadi hari kemaren dan hari esok akan menjadi hari ini.

Menikmati cinta yang berlimpah itulah yang terkadang aku rindukan apalagi dari seorang wanita yang bernama IBU. Beliau begitu berlimpah cinta dan doa untuk anak-anaknya, tak banyak yang dipinta tetapi selalu memberi untuk kebaikan yang dicintainya.


Memberikan kebahagiaan untuknya tak perlu dengan harta tetapi dengan melihat anaknya seperti yang diharapkan telah membuatnya begitu tenang dimasa tuanya.

3 tahun yang lalu Beliau berada dikehidupanku menangis dan tertawa bersama ketika menyaksikan ulang tahunku di tanggal 5 januari tepat diusiaku yang ke 31, namun dibalik tangisannya selalu tersirat sebuah doa yang terbaik untuk diriku.

Hari ini aku menyaksikan fhoto tersebut, betapa meruginya diri ini yang telah menyia-nyiakan kehadirannya. Betapa besarnya arti kehadirannya dalam kehidupanku selama ini.

Sebentar lagi tepatnya 10 Des 2012 adalah waktu satu tahun engkau meninggalkan kami untuk selama-lamanya.... padahal masih terbayang/teringat ketika sakratul maut menjemputmu tepat dimata kami.

Jujur aja mah hari ini aku begitu merindukan kamu...... aku begitu menginginkanmu hadir dalam mimpi tidurku ternyata itu tak pernah kesampaian .... jika memang ada suatu dosa yang begitu besar kepadamu .... Ya Allah izinkan aku untuk bisa menebusnya sebelum nafas ini lepas dari raga ini .....
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

9 Desember 2012 18.14

semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Nya. Aamiin..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger