Ini Tentang Dania dan Denia

Mengapa anak kembar bajunya harus sama?

Bukan sekedar lucu dan seru  kalo liat anak kembar pake baju selalu sama, ini secuil cerita ketika baju yang di pakai anak kembar tidak sama...

Kisah 1

Suatu pagi Denia mandi duluan lalu pakai baju kodok (overall) nah baju itu cuma ada 1 karena turunan dari kakaknya, setelah Dania selesai mandi dia minta pakai baju yang sama , bingunglah mamanya, berhubung baju tersebut cuma 1, di tawarkan baju yang lain, tetap di tolak, dan tidak mau pakai baju. mama bilang ke Denia , de ngalah ya ..., melalui negoisasi yang alot akhirnya Denia mau melepas bajunya sambil bilang eyit eyit ( pelit maksudnya) dengan senang hati Dania menerima baju yang di sodorkan oleh Denia, ada rasa haru menggelayut di ujung relung hati ketika melihat Denia melepas bajunya untuk Dania...dan setelah itu Dania memeluk Denia , Denia pun membalas pelukannya hehehe mungkin Dania mau bilang makasih dan Denia  mau bilang ga papa atau sama sama (hanya mereka yang tau )


Kisah 2

Ketika mau beranjak tidur biasanya ganti baju bersih , nah kali ini Dania pakai baju gambar tupai warna peach, Denia pakai baju gambar kucing warna merah yg beda model. ketika sudah di atas kasur mau tidur , ributlah Dania sambil narik narik bajunya ditunjukan padaku sambil mengutarakan maksudnya dia ga mau pake baju itu,maunya punya Denia, Denia langsung menyilangkan kedua tangan di depan badannya maksudnya tidak boleh ambil bajunya...kemudian mama sebagai wasit mulai mengadakan negoisasi dengan kedua belah pihak, akhirnya negoisasi berhasil dengan dilepaskannya baju yg dipakai Denia  (kali ini dengan senyuman, karena mama bilang baju tupai juga bagus) dan di tukar dengan baju Dania. setelah itu Dania dengan senang memakai baju bekas Denia . pristiwa selanjutnya ...Dania menyalami Denia ... oooo so sweetttttt mungkin mau bilang terimakasih .... lalu pelukan ....setelah itu baru berbaring untuk bobo.

Dua penggal kisah diatas hanya lah sebagian kisah dari si cantik kembarku...

sampai jumpa di kisah lainnya

(LH)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger