" Yang Sabar Kalau Punya Anak "

Sebagai seorang ibu , terkadang aku merasa malu pada anakku , terutama yang bernama Femia yang sering kami panggil Meymey. Misalnya seperti cerita pagi ini...

Bayangkan dalam waktu bersamaan 3 balita kecilku ini membutuhkan ku dalam waktu bersamaan, Dania lagi pup di wc memanggil tanpa henti , Denia  memanggilku tanpa henti agar aku membuka tutup botol minumnya, Meymey juga meminta ku membantu membuka  celananya karena dia mau ke kamar mandi.... sekarang yang mana dulu yang harus kukerjakan ?!@#$@#@!

disaat otakku masih berpikir, diam terpaku , Meymey sambil melepaskan celananya sendiri berkata dengan tenangnya " yang sabar kalau punya anak..."

Singkat jelas padat... seolah tersadar, lalu aku urus dulu Dania , kubiarkan Denia terus memanggilku, setelah selesai dengan Dania, baru ku urus Denia. Sedangkan Meymey mengurus dirinya sendiri hehehe tau kali mamanya paleng...

Kata kata Meymey membuat ku merenung ada benarnya juga , kalau punya anak harus sabarrrrrr, termasuk sabar kalau menyuruhnya (Meymey) mandi butuh negoisasi yang alot, dan menunggu hampir setengah jam di kamar mandi hanya untuk menyuruhnya menyikat gigi. Dengan mengingat kata katanya ternyata Aku jadi lebih sabar hehehehe..... makasih ya  Meymey sayang :)


LH





Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger