Tentang Sebuah Kenikmatan Dari Sebuah Pelukan ...

Jujur mempunyai anak perempuan adalah sebuah impian sejak dulu, maklum dulu saya kepengen punya adik perempuan dan ternyata Allah SWT memberikannya empat sekaligus dengan status anak kandung bukan adik kandung.

Bersyukur tentunya sangat-sangat bersyukur, mungkin dibanding yang lain saya termasuk yang sedikit yang mengharap anak perempuan disaat orang lain mengharapkan anak pertamanya anak laki-laki, tapi itulah rahasia dari Yang Maha Kuasa.

Menikmati masa-masa kecil mereka adalah sebuah kesenangan yang tiada bandingannya, ketika bangun pagi, memandikannya, berangkat kerja, mengantar ke sekolahnya atau ketika pulang kerja selalu saja memberikan nuansa dalam kehidupan sehari-hari.

Bunga mungkin sudah ga mau dicium/dipeluk sama Ayahnya tapi kalau urusan minta uang jajan lebih jadi kelebihannya. Memey termasuk yang paling manja apalagi menjelang tidur selalu saja terucap ... " Ayah temenin Memey ... " atau kata-kata lebaynya ketika saya ngelonin pas mau tidur ... " Ciuman Ayah tuh enakkkkk banget ... ". 

Ada hal lain yang membuat saya selalu kangen ketika berangkat dan pulang kerja, yah sebuah pelukan untuk anak-anak dan istri (kalau yang satu ini ga usah dipinta pasti meluk duluan hehe). Setiap berangkat kerja sikembar Dania Denia selalu bilang ikut walau sekedar keluar dari garasi tapi itu seperti pengantar untuk ayahnya yang akan berangkat kerja. Namun memeluk mereka sebelum berangkat kerja memang memberikan kehangatan tersendiri setidaknya ada sebuah kenyaman yang mereka rasakan.

Namun ada hal lain yang selalu memberika sebuah kesan adalah ketika saya pulang kerja, ketika sampai dirumah saya akan segera menghampiri sikembar dan selalu berkata .... "sayankkk ayah pulang sini peluk ayahhhh ... " dan mereka segera menghampiri saya lalu memeluknya adalah sebuah perasaan yang amat sangat menyenangkan entah kenapa, memeluk dan menyapa mereka sebentar sebelum mereka tidur seperti sebuah kenikmatan tersendiri.

Kebiasaan saya yang sering memeluk dan mencium anak-anak kadang pula diprotes sama istri, " ... Anak aja yang dipeluk kapan istrinya ... " hahahaha paling dalam hati saya akan bilang " .. ntar malam ada jatahnya kok ... " xixixii.

Ah hidup memang cuman sekali sayang rasanya melewatkan masa tumbuh kembang anak, walau harus mengorbankan hobi bersepeda Sabtu atau Minggu setidaknya waktu libur tersebut saya gunakan untuk kumpul sama mereka, biarlah hobi tersebut saya salurkan di waktu kerja akan tetapi saya mendapatkan semuanya kenikmatan dan kepuasan dalam menikmati hidup saat ini.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger