Akhirnya Makan Pagi Bareng Lagi

Ada sebuah kebiasaan yang biasanya kami laksanain dikala hari libur, kalau ga hari Sabtu ya hari Minggu. Kebiasaan tersebut adalah makan pagi bareng dan ini ada sejak Almarhum Mamah masih ada.

Tapi kegiatan tersebut sempet vakum semenjak Mamah meninggal. Namun hari minggu tadi tanggal 20-10-2013, kebiasaan tersebut kami mulai lagi walau terasa ada yang berbeda namun sekarang lebih ramai karena yang biasa kami adakan dihalaman depan rumah sekarang dibelakang rumah plus kehadiran sikembar.

Idenya ga sengaja ketika saya lagi bersih-bersih toko tiba-tiba istri bilang makan dihalaman belakang dan ternyata ajakan tersebut disambut antusias sama anak-anak terutama meymey, bahkan meymey sempet bilang.

" Subhanallah, berasa camping ya mah .... "

Akhirnya segala peralatan yang menyangkut perlengkapan makan sampai kandang buat sikembar kami keluarkan hehehe, buat Meymey sendiri ini adalah pengalaman pertamanya berbeda dengan kakaknya yaitu Bunga yang sudah merasakan makan seperti ini sejak neneknya masih ada.

Makannya tidak begitu mewah cuman oreg tempe, bakwan dan dadar telur hehehe tapi yang asyiknya adalah begitu lahapnya anak-anak makan, mungkin karena faktor tempat makan yang berbeda dari kebiasaan.

Subhanallah, keceriaan seperti ini yang ingin selalu kami ciptakan mengingat sebuah kebersamaan takkan pernah bisa lama, sekarang mereka masih bayi besoknya anak-anak tentunya nanti dewasa dan akan menentukan masa depannya sendiri. Saya mungkin termasuk orang tua yang tak bisa memenuhi semua keinginan anaknya tapi selalu berupaya memberikan sebuah kebahagiaan dengan cara yang sederhana tetapi kelak akan mampu diingat mereka ketika dewasa.

Terima kasih buat istriku yang udah repot masak diminggu pagi ini.... dan buat anak-anakku sayank kalian semua.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger