Kisah Sikembar Dengan Sepedanya

Kehadiran buah hati tentunya memberikan sebuah perubahan pola hidup, begitupun dalam perkembangannya, setiap hari kita menyaksikan pola tingkah laku mereka yang lucu.

Begitupun dengan si kembar Dania dan Denia, selain bahagia memiliki mereka tapi kehadiran mereka membuat suasana yang lucu apalagi setiap pagi dan sore ada jadwal mereka yang rutin musti dilakukan kalau ga dijamin bakalan rewel.

Nah dari sinilah kisah ini saya mulai yaitu tentang kisah si kembar Dania dan Denia dengan sepedanya. Ketika Dania dan Denia masih bayi kami mendapatkan sepeda dari ii (sebutan untuk bibi dalam masyarakat chinese).

Awalnya ketika mereka mulai naik sepeda tersebut muat karena faktor badannya yang masih kecil namun lambat laun sepeda tersebut makin dirasa sempit hehehe sehingga terkadang Denia harus berdiri ketika naik sepeda tersebut. Lucu memang melihat mereka naik sepeda yang sebenarnya cuman diperuntukkan untuk satu orang, namun lama-kelamaan besi untuk mengatur belok kiri kanannya makin terasa berat ditambah pengikatnya yang terbuat dari bahan plastik mulai terlihat lepas dari kaitannya hingga akhirnya putus dan bisa dipastikan kalau pas sepedaan untuk sekedar belok kiri kanan yang dorongnlah musti ngatur stang sepedanya.

Akhirnya pada Sabtu kemaren (22/03/14) saya memutuskan mencari sepeda khusus untuk sikembar setelah masuk beberapa toko sepeda di Serang akhirnya sepeda yang saya maksud ada, seneng rasanya hehehe. 

Dan apa yang terjadi sesampainya dirumah, Dania dan Denia begitu antusias melihat sepeda barunya ditambah tempat duduk yang ada dua buah jelas ga akan berbagi tempat duduk lagi. Namanya juga anak-anak ternyata Dania dan Denia ga mau turun dari sepedanya walau jam sudah menunjukkan jam 18.00 dan mereka menangis ketika harus dipaksa turun hehehe.

Tapi ternyata kebahagiaan mereka mendapatkan sepeda barunya menjadi kesedihan buat kakaknya yaitu Fania dan Femia karena mereka tidak dibelikan sepeda baru wkkwkw, bahkan Fania sampai berlari masuk kamarnya ga terima dirinya ga dibeliin sepeda barunya hehehe.

Tapi sekarang kakaknya malah senang menemani adeknya bersepeda dengan sepeda barunya walau mereka sendiri sekedar berjalan kaki xixixi.

Bersambung...... lain waktu saya akan bercerita tentang hari minggu yang ceria bersama keluarga kecil saya.

" Ku Nikmati masa-masa ini, karena hari kemaren akan menjadi masa lalu, hari ini akan menjadi hari kemaren dan hari nanti akan menjadi hari ini, ... Bahagia itu ketika masih ada waktu bersama untuk keluarga..."
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger