Asyik Punya Temen Main Badminton

Halo pha kabar dah lama sekaliiiii ga pernah menulis di blog ini hehehe, padahal buanyak yang ingin saya ceritakan tentang empat Bidadari lucu apalagi sekarang sikembar dah gede dah bisa ngambek dah bisa ngacak-ngacak dan lain sebagainya heheh.

Kalau ini saya ingin berkisah tentang Bunga, anak paling gede anak kesayangan yang selalu ribuat setiap pagi atau sore mencari barangnya yang suka diem diem dipinjem meymey tanpa ijin hehehe.

Cerita kali ini bisa dibilang Ayah dah punya temen main, bukan main petak umpet atau apa akan tetapi mai Badminton, kebetulan dulu suka maen Badminton dan suka beli raket yang KW hehehe nah karena kebetulan dikantor juga aktif lagi makanya dirumah juga ngebiasain ajak anak-anak maen Badminton.

Awalnya sih lucu karena baru pertama kali megang raket kali ya setiap kali mukul bola pasti ga kena atau menceng sana sini, tapi lama-lama Bunga dah bisa ngebalikin bola dari Ayah dan lucunya malah suka diselingi dengan tertawa sambil berkata ...

"...hebat Bunga ... hebat Bunga ... "
dan lebih lucu lagi kaki teteh Bunga tuh yang kanan suka ngangkat sendiri, alasannya Bunga kalau angkat kaki mukulnya enak Yah hahahaha.

Nah kalau si kembar juga ikutan maen lho, tapi cuman sekedar megang doank tapi kadang kalau ga diawasi fungsi raket buat gebuk kok nya berubah fungsi bisa buat mukul pohon mangga atau mukul Saudaranya hahahaha, kalau Meymey kadang nyelingin doank ikutan maen, maklum raketnya kegedean.

Biar kata maennya cuman sebentar tapi jujur kesempatan waktu yang ada setiap pagi biasanya jam 5.30, udah ta ajak semua anak-anak untuk ke taman bermain Badminton atau pas ketika ada Dinas Luar maka sore hari waktu yang ada dimanfaatin buat bermain badminton.

Jujur saja kalau ajak anak maen ke tempat wisata sebagai seorang ayah terlalu rempong cin dan tidak begitu suka juga, ditambah bawa pasukan banyak  ditambah yang gede suka ribut, makanya Bermain Badminton menjadi pilihan mengasyikkan, ga perlu keluar biaya dan anak-anak bisa terawasi tentunya lebih sehat ... (sehat badan ya sehat di kantong wkwkwkwk).

Selain itu jujur saya bersyukur dapat tempat kerja yang deket, karena waktu buat main anak-anak lebih banyak, saya ga mau anak-anak besar begitu saja, besar tanpa perhatian, dibesarkan oleh orang lain tanpa dekat dengan ayahnya apalagi ini anak perempuan, setidaknya ketika mereka disekolah dan berbagi cerita semoga saja mereka bangga punya ayah yang selalu ada waktu buat anak-anaknya.

Entah sampai kapan selalu punya waktu seperti ini, selalu berharap waktu boleh berputar terus dan anak-anak akan tiba masanya menginjak remaja dan dewasa tapi kenangan masa kecil mereka harus selalu mengingat masa-masa bermain dengan orang tuanya karena itulah yang akan membuat mereka merindukan dimana tempat mereka mendapatkan rasa sayang yang tak pernah ditemukan ditempat lain.


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lelaki'5 Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger